Pintu Aluminium

PT Mutiara Karya Indonesia menawarkan pintu aluminium berkualitas tinggi sentuhan tangan tangan profesional yang ahli pada bidangnya. Kami menawarkan pintu aluminium berbagai ukuran, bentuk dan spesifikasi lainnya sesuai dengan kebutuhan anda . pintu aluminium menjadi pilihan karena pintu ini tahan korosi, kokoh, daya tahan lama dan mudah dalam pemasangan.

Kami menerima penawaran pemasangan pintu aluminium untuk gedung sekolah, gedung pemerintahan, gedung perkantoran, hotel, apartemen, restoran dan lain sebagainya.
Untuk informasi harga silahkan hubungi marketing kami.

PT Mutiara Karya Indonesia dikenal sebagai kontraktor aluminium terpercaya, dan mendapat banyak apresiasi dari para customernya karena pekerjaan kami yang rapi, tepat waktu, kokoh dan bergaransi.

Hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan pintu aluminium anda, kami akan senang melayani anda. Jangan sampai anggaran anda untuk pengadaan pintu aluminium terbuang sia-sia karena anda salah dalam menentukan kontraktor. Banyak kontraktor aluminium yang menyediakan pintu aluminium, namun hanya kami yang mampu memberikan anda pintu aluminium berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif dan waktu pengerjaan yang selalu tepat waktu.

Kami pahami, bahwa waktu adalah uang bagi anda, anda tentu tidak ingin lokasi bisnis anda jadi terhambat akibat lamanya proyek pengerjaan pemasangan pintu aluminium di tempat anda, yang pasti akan mengganggu customer anda. Kami sangat mengerti akan hal itu, kami akan menyelesaikan pemasangan pintu aluminium pada bangunan anda sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Waktu yang tepat dibarengi dengan hasil pekerjaan yang rapi dan kokoh, telah menjadikan kami sebagai kontraktor ternama di Jakarta

kami telah mengerjakan pemasangan pintu aluminium di banyak daerah dan kota-kota besar di Indonesia. Kami menjadi pilihan para pemilik gedung untuk menyelesaikan proyeknya dalam pemasangan pintu aluminium karena kami memiliki banyak pengalaman dan merupakan perusahaan kontraktor aluminium yang selalu memberikan harga terbaik buat para customer kami.

About Taketase Indonesia

Taketase Indonesia, specialist aluminium extrusion manufacturing and aluminium composite panels installation in Jakarta, Indonesia
This entry was posted in Jendela aluminium, Kontraktor aluminium, Kontraktor aluminium composite Panel, Kontraktor aluminium Jakarta, kusen aluminium, Pintu aluminium and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.